Selasa, 16 Juli 2019

Para Komika Stand Up Mengisi Suara di Animasi Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet

Berita Terbaik - Rumah produksi Falcon Pictures kembali konsisten menghadirkan film animasi yang diangkat dari novel karya buatan anak bangsa, Faza Meonk.
Sukses di film perdananya berjudul Si Juki: Panitia Hari Akhir, Falcon Pictures siap merilis Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet.
Berbeda dengan film perdananya, Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet ini menghadirkan sejumlah komika stand up yang mengisi suara berbagai karakter baru.
Mereka yang terlibat antara lain, Coki Pardede, Rigen, Tretan Muslim, Hifdzi, Sadana Agung, dan Indra Jegel. Selain itu, aktor lama lainnya yakni Indro Warkop, Mandra, Jaja Mihardja, Wizzy Maya Wulan, Bryan Domani dan Megan Domani serta Andovi Da Lopez.
"Kenapa kita menarik para komika stand up untuk isi suara di Si Juki The Movie: Harta Pulau Montet ini, karena kami ingin adanya generasi milenial, terus yang kedua karena mereka memang lucu," kata Frederica, Produser Falcon Pictures dalam jumpa persnya di Salihara, Jakarta Selatan, Senin (15/7).
Adapun mengenai perbedaan film pertama dengan kedua, sang kreator sekaligus sutradara Si Juki, Faza Meonk menegaskan bahwa film Si Juki: Harta Pulau Monyet.
"Sebenarnya gak jauh beda, tapi memang ada sesuatu yang kita hadirkan dari segi visual. Kita libatkan sekitar 75 animator di film ini," tandas Faza Meonk.
Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet sendiri masih dalam tahap produksi. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 2020 mendatang di seluruh bioskop tanah air.[]


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar