Selasa, 16 Juli 2019

Sebuah Harapan Besar Bagi Indro Warkop, Film Animasi Berjaya di Negeri Sendiri

Berita Terbaik - Komedian senior Indro Warkop terlibat di film animasi karya anak bangsa berjudul Si Juki: Panitia Hari Akhir. Kini, pria yang akrab disapa Pakde Indro itu kembali ikut serta di film keduanya berjudul Si Juki: Harta Pulau Monyet.
Dalam film animasi produksi Falcon Pictures tersebut, Pakde Indro mengisi suara untuk karakter animasi karya kreator sekaligus sutradara, Faza Meonk.
"Ya ini udah kedua kalinya ikut serta. Dan sekarang banyak teman-teman komika stand up yang juga ikut serta, senang rasanya," kata Indro di Salihara, Jakarta Selatan, Senin (15/7).
Soal film animasi, Indro mengaku sangat berambisi bisa terlibat di film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet. Pasalnya Indro ingin mengembangkan film animasi berjaya di negeri sendiri.
"Saya berambisi di film ini. Karena kita harus kembangkan film animasi di negeri ini," kata Indro.
Baginya, banyak animator Indonesia yang punya bakat namun kurang diberdayakan di Indonesia dan memilih bekerja di luar negeri.
"Saya prihatin, banyak animator Indonesia yang berbakat justru kurang mendapat tempat di Indonesia dan memilih bekerja di Indonesia. Semoga, dengan adanya film Si Juki ini, banyak animator Indonesia menghadirkan bakatnya dan meramaikan film animasi di Indonesia," tandas Indro.[]


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar